CINTA SETELAH CINTA : #StarYa KELUARGA BAHAGIA !! Gadis dinyatakan bersalah, dan semua harta keluarga #StarYa akhirnya kembali

Starla Nila Mayang Fondi di ruang makan. Saat itu, Arya pulang dan bilang dia punya kabar gembira.. barusan dia dapat kabar bahwa Gadis sudah terbukti bersalah dan semua yang dia ambil akan kembali jadi milik kita..

Mimi dan Niko dikamar. Mimi confront sama Niko tadi mas Niko sebenarnya kemana? Mereka ribut, sampai ga sengaja Mimi bikin vas bunga jatuh dan tangan jadi kegores berdarah.. dan Mimi pendarahan banyak hingga pingsan.

Mimi dilarikan ke rumah sakit. Niko tanya ke dokter gimana kondisi istrinya? Dokter bilang sudah ditangani. Alhamdulilah pendarahan sudah berhenti. Niko lega. sukurlah berarti janinnya baik baik aja dokter?

Dokter bilang, dari hasil pemeriksaan, istri anda tidak mengandung.  Tadi saya melakukan usg dan tidak ada janin dalam kandungannya.. Niko kaget. a-apa?? nggak.. nggak dokter pasti salah. Niko shock banget. masih gak percaya..

Sementara itu, Yudha melek dan tatap sekitar, heran dia dimana. malah pas Mayang masuk.. Mayang haru dan ceritakan semuanya . Yudha tatap Mayang kaget. jadi gue sempat koma dan yang selametin gue.. adalah Rudolf ..