TERTAWAN HATI : TAK INGIN KECEWAKAN MAS MARIO!! Alya akan melakukan yang terbaik agar hasil fotonya romantis

Alyssa tidak juga menyerah. Saat mengetahui bahwa Mario dan Alya akan  mengadakan sesi foto untuk buku akad mereka, dia pun langsung mencari informasi melalu Rina hingga akhirnya dia mengetahui bahwa sesi foto itu akan dilaksanakan di club house tempat Mario biasa Golf, Alyssa pun menyelinap kesana dengan menyamar sebagai caddy.

Alyssa berhasil masuk dan saat Alya tengah berdandan sebelum foto, dia menemui dan mengintimidasi Alya, mengatakan bahwa pernikahan Alya dan Mario tidak akan sah bahkan haram karena Alya tidak menggunakan nama aslinya.

Alyssa juga menyebut Alya sebagai pendosa dan pembohong munafik. Kata kata Alyssa sangat masuk ke hati Alya dan membuat hati Alya sangat gundah. Hingga sesi pemotretanpun agak canggung walaupun akhirnya terlaksana.

Suatu sore Mario mengunjungi rumah orang tua Alyssa untuk menunjukkan foto foto mereka yang sudah jadi.. dan Mario malah melihat Alya yang tengah sholat sambil menangis tersedu, merasakan beban Alyssa terlalu berat untuknya karena masa lalu Alyssa sangat buruk.. Mariopun berjanji untuk akan membuat Alya lebih bahagia lagi.