CINTA SETELAH CINTA : TAK AKAN BERPALING !! Starla tetap akan menikah dengan lelaki yang ia cintai yaitu Arya

Starla meluncur di jalanan naik ojek. Malah lalu ada mobil Alphard jejerin dia..Ayu duduk di dalam mobil.. senyum puas banget dia lihat Starla susah payah naik ojek. Ayu gangguin Starla. mau lempar sampah ke Starla.

Niko ke lobby dan minta agar putrinya atas nama Nila dipindahkan ke kamar VIP. Perawat minta agar Niko persetujuan dulu dengan mamanya Nila yaitu bu Starla. tapi Niko marah2 di lobby.. bilang, saya papanya!!

Sementara itu, Starla Cintya di ruang tunggu penjara. Saat itu Fondi masuk. Sementara itu, di depan ruang tunggu, Arya dan Mayang tercekat melihat semua itu..Mayang liatin semua itu hancur dan berkaca2..

Arya dan Mayang hendak pergi. Cintya tiba tiba tahan dan cegat Mayang. dan tanya, Mayang ngapain disini??Mayang kesal.. hingga mereka akhirnya jadi ribut. Starla muncul dan panik. segera lerai. Arya juga lerai.

Cintya tarik Starla tapi starla malah lepasin tangannya dan bilang aku cinta sama Arya ma..dan kami, akan menikah setelah Nila sadar. Cintya marah banget dan ga terima..Cintya bilang jangan harap mama restuin!