TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : JEFFREY MELIHAT NOVIA DI RUMAH SAKIT!! Apakah Jeffrey & Novia akan bertemu?

Nada bicarakan soal Bryan yang mengadu kalau Nilam marah karena Bryan ingin ketemu Kinara. Nilam bilang dia tidak suka Bryan akrab sama anak selingkuhan Ronny. Nada juga cerita soal dia yang ketemu Jeffrey di Nusa Harapan ke Nilam. Bryan dengar nama Jeffrey dan mengira kalau Jeffrey masih hidup. Nada langsung berkelit itu nama temannya.

Bono anter maninan ke rumah Samsul dan kasih ke Kinara. Kinara seneng dan kasih surat untuk Arjuna. Miranti kesal lihat Arjuna kasih mainan, dia mikir harus bicara sama Arjuna.

Sementara itu, habis Jeffrey diperiksa dokter. Dokter ajak Arjuna bicara soal mental ilnes Jeffrey. Tapi di rumah sakit itu belum ada psikiater. Arjuna putuskan Jeffrey untuk konsultasi lagi dengan dokter Agung.

Novia ke Nusa Harpan, dia tanya-tanya soal Nada ke satpam. Saat itu Novia dengar instuktur diving Nada yang bernama Victor bicara di telepon sama Nada mau ketemu di kafetaria. Novia ikuti orang tersebut.

Tammy mau kerja ditemani Hakim. Di sana ada Daniel yang langsung tahu Hakim yang pura-pura mabuk di Hotel Casablanca, dia merasa tertipu. Daniel tanya Ivanka ke Tammy. Tapi Tammy tidak mau kasih tahu.

Nada ketemu Victor bicarakan rencana diving mereka selanjutnya. Mereka juga bicarakan soal keponakan Nada yang mereka temukan. Tanpa mereka tahu, Novia yang mengikuti Victor dengar semua itu.