BIDADARI SURGAMU : API SEMAKIN BERKOBAR BEGITU BESAR!! Denis masih belum tau keberadaan Sakinah & Anak-anak dimana

Sedangkan Rangga meminta Kania pergi menyelamatkan diri bersama orang tuanya dan jangan pedulikan Rangga yang masih kesakitan karena punggungnya terbakar, tapi Kania gak mau pergi dan tetap memilih bersama Rangga bahkan dia rela kalau harus mati bersama.

Di saat Ibu Lauza dan Kania berusaha menolong Rangga, Pak Mario yang mendengar suara minta tolong Manda diam-diam berusaha menggerakan kursi rodanya menuju tempat Manda berada dan bisa, dia bahkan sekuat tenaga berusaha berbicara juga berdiri dan berhasil menyelamatkan Manda yang terjebak di dalam kamarnya.

Mereka pun berhasil selamat bersama Andrew yang mencari mereka berdua. Kania bersama Ibu Lauza juga berhasil menyelamatkan Rangga keluar dan Kania langsung membawa Rangga yang terluka parah ke rumah Sakit.

Semua orang shcok dan terharu melihat Pak Mario yang tiba-tiba bisa berbicara dan berdiri tapi Pak Mario memberitahu alasan dia sembuh karena ingin menyelamatkan Manda, Ibu Lauza langsung shock dan tak suka.

Sementara itu Sakinah nyaris kejatuhan plafon dan shock hingga jatuh ke lantai dan pingsan. Jojo dan Bela yang mendengar teriakan Sakinah langsung mencari keberadaan Sakinah, sementara Denis sibuk menyelamatkan anak-anak lainnya.