BIDADARI SURGAMU : KETAKUTAN TERDALAM SAKINAH!! Apakah akan terjadi sesuatu diantara Denis & Flora di Bogor nanti?

Di rumah sikap Denis tetap dingin kepada Sakinah, Sakinah mencoba untuk mencairkan suasana. Dia mencoba untuk merayu Denis. Tapi Denis tetap cuek, saat itu Denis terima telepon dari Rangga, Rangga minta maaf masalah di rumah sakit bahkan Rangga mengajak Denis dan Sakinah untuk double date.

Denis memberitahu Rangga kalau dia tidak bisa ikut karena dia mau pergi ke bogor sendiri untuk mengurus pekerjaan. Rangga yang mendengar itu sangat senang, dia langsung bilang kalau dia akan nyusul bersama Flora. Sakinah yang mendengar itu sedih, Denis malah meminta Sakinah untuk tidak curiga.

Namira masih marah-marah, bahkan dia mengancam Andrew kalau dia tetap akan menikah dengan Dini, dia akan menggugurkan Kandungannya. Namira langsung naik ke mobil Tiko, Andrew mencoba untuk mengejar Namira dengan motornya. Sampai akhirnya mobil yang di kendarai Tiko sampai di klinik.

Saat itu Andrew datang, dokter masih menjelaskan keadaan kandungan Namira di ruang periksa. Andrew langsung marah sama Namira, dokter meminta supaya mereka tidak ribut.