DIA YANG KAU PILIH : DAFA & KINARA MENYAMAR JADI KAKEK NENEK !! Hanya demi mencari tau siapakah sebenarnya Bella

Dafa masih merasa ragu dengan Bella yang tiba-tiba mau berinvestasi di perusahaan start up mereka. Walaupun Kinara berusaha meyakinkan baik Dafa atau Bima masih merasa ragu dan mau menyelidiki latar belakang siapa sebenarnya Bella.

Bima dan Dafa memaksa Kinara untuk menyamar sebagai dua pasang kakek nenek yang akan datang ke perusahaan Bella mencari tahu.

Maura datang ke rumah Ratih. Maura berpura-pura sedih dan merasa kesepian karena Ratih dan Salman memilih bersama Kinara. Saat itu Maura merasakan kesakitan dalam perutnya membuat Ratih panik dan membantunya.

Maura mencurahkan apa yang dia rasakan membuat Ratih dan Salman iba kepadanya, Maura puas karena berhasil mengelabui Ratih dan Salman.

Kinara dan Dafa akhirnya menyamar jadi sepasang kakek nenek yang berniat berdonasi di perusahaan Bella sambil bertanya-tanya tentang Bella dan latar belakang perusahaan, namun saat akan pergi Bella justru datang dan menemui mereka. Dafa dan Kinara takut penyamaran mereka ketahuan.

Di sisi lain Maura terus saja mencari alasan untuk menghancurkan Kinara, kali ini Maura datang ke rumah dan playing victim menuduh Kinara merebut semuanya dari Maura termasuk Ryan, membuat Ratih marah.

Ratih memutuskan datang ke rumah Mita dan langsung menegur Ryan yang egois memaksakan perasaannya kepada Kinara, Mita tidak terima!