DIA YANG KAU PILIH : RYAN MULAI MENDEKATI KINARA !! Dafa cemburu melihat kedekatan antara Kinara dan Ryan

Ryan ingin kembali bekerja dan mengurus diskotiknya, tapi Hartawan melarang dan memberikan saran agar Ryan bekerja di perusahaan Dafa. Mita pun membujuk Dafa untuk menerima Ryan, tapi Dafa menolak keras. Mita merasa sedih karena Dafa dan Ryan tidak bisa akur.

Ryan sengaja mengirimkan makanan untuk Kinara agar Dafa cemburu. Dafa yang melihat itu tersulut emosi lalu menjatuhkan makanan tersebut dan justru membelikan makanan untuk Kinara sebagai ganti makanan Ryan. Kinara merasa sikap Dafa berlebihan, tapi Dafa dengan jujur mengatakan kalau dirinya cemburu dengan kedekatan Kinara dan Ryan.

Ryan berusaha mengembalikan ingatan Maura dengan membawa Maura menaiki mobil dalam keadaan mengebut agar Maura kembali mengingat momen sebelum dia kecelakaan. Maura pun pingsan dan hal itu membuat pertengkaran di antara Dafa dan Ryan.

Saat meeting Dafa, Bima, Kinara, juga staf lain membahas soal projek baru mereka, tetapi tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kedatangan Ryan yang mengaku sebagai Co-Owner MYS Company.