SATU CINTA DUA HATI : RIDHO MURKA !! Karena ulah Tania, Arsya sampai terbaring koma

Fahri kembali ke rumah dan dia mendengar keributan di ruang makan. Dan kemudian, dia mendengar Andre menyudutkan Tania, bahwaTania lah penyebab penyakit Arsya kambuh. Fahri sangat terkejut dengan apayang dia dengar. Fahri terengah-engah, menatap Tania dengan marah.

Fathan hanya bisa buang muka. Yang lain hanya bisa diam. Ruang makan jadi sunyi. Tidak ada yang pernah melihat Fahri semarah ini padaTania…Fahri kemudian menarik nafas dalam-dalam dan nadanya perlahan meninggi. Fahri sangat marah pada Tania, begitu pun dengan Rasyid yang tiba-tiba datang dan melihat itu semua. Rasyid setuju dengan sikap Fahri walaupun Tania anak kandungnya tapi itu sudah diluar batas.

Rashid yang baru kembali balik ke Jakarta tepat saat Fathan tau status pernikahan Ridho dari biodata CV di perusahaan lama dia belum menikah. Fathan manfaatkan kesempatan ini untuk bongkar semua rahasia Ridho.

Kondisi Arsya mulai membaik. Dinda akhirnya ngaku ke Yana dan Andre kalau dia-lah dan Tania yang bikin Arsya celaka. Andre marah besar samperin Tania dan Fahri juga sangat marah bahkan nampar Tania.
Fathan senang tau ada kekacauan lain.