CINTA AMARA : Wahida ditangkap, Amara dan Erika histeris!

Afandy memeluk Amara dan bilang kalau sekarang Amara anaknya. Amara melirik ke Miranti, yang menangis haru melihat Afandy dan Amara. Miranti mengangguk seolah membenarkan.

Afandy sekarang Amara ikut dia ke rumah. Amara ragu mau ikut, tapi Miranti mengijinkan. Amara bilang dia ambil tas dan bajunya dulu.

Erika yang dari tadi berdiri di dalam kamar memandang lewat celah pintu berjalan keluar, dan bilang kenapa hanya Amara yang diajak om kesana.

Aulia dan Dara menunggu kedatangan Amara kembali ke rumah itu. Aulia saking senangnya cerita ke Ableh dan Yanto soal Amara yang sekarang sudah jadi anak papanya.

Wahida bingung Herdy karena Herdy tidak pulang pulang. Wahida keluar ke depan rumah. Dia kembali memikirkan nasib Erika. Dia tidak tega, kalau sampai Erika tau semuanya

Aulia dan Amara sudah duduk di depan Inggit. Inggit menatap Amara. Amara menunduk takut, seolah olah Inggit akan memarahinya.

James dan Lina bermaksud menemui Afandi dan Miranti, tapi mereka mampir dulu ke taman, niatnya mau mengajak Herdy untuk bicara. Herdy bilang semua sudah jelas, Miranti dan Afandy sudah tahu siapa anaknya.

Tiba tiba terdengar suara seseorang memanggil. Saat menoleh ternyata adalah Afandy. Pertemuan itu sempat membuat James dan Afandy sama sama shock, karena selama ini Afandy mengira James sudah meninggal.

Erika dan Amara masih bingung kenapa mereka semua rame rame pergi. Mereka tidak mengerti soal test DNA.

Arman kaget mendengar kabar dari Isti kalau Wahida ditangkap polisi di Aziza Bakery. Arman jadi cemas, apakah Afandy atau Miranti sudah melaporkan Wahida ke polisi, tapi soal apa.