CINTA SETELAH CINTA : ARYA KASIH BUNGA UNTUK STARLA !! Apakah bener bunga itu untuk Starla atau modus lain dari Rangga?!

Starla di ruang tengah lagi kangen sama Arya. Rangga hampiri sambil bawa sebuket bunga yang indah. Mawar pink. Starla tercekat tapi Rangga sambil senyum bilang, ini kiriman dari Pak Arya bu.. sebenarnya tadi sebelum berangkat, Pak Arya pesan sama saya minta dibelikan bunga ini dan diantar ke ibu tepat jam 10 malam.

Starla jadi senyum dan bialng makasih. Starla liat ada puisi cinta disitu.. Starla baca. senyum haru. Starla ga sadar. di depan pintu, Rangga senyum. Sementara itu, Ayumi tampak masih terbaring di sebuah kamar.. Dan perlahan dia mengerjap.. tatap sekitar.. bingung sejenak.. Malah saat itu, pintu terbuka dan Rafael masuk. Senyum liat Ayumi dan bilang, Sukurlah kamu udah sadar..

Pagi harinya, Starla dan Rangga di ruang tamu. Malah saat itu, Ningsih masuk bawa sebuah kotak. sambil bilang.. ada kiriman parsel lagi!! Ningsih buka.. Ningsih langsung kaget. ternyata isinya kardus yang udah buluk banget penuh sarang laba2 dan ada tengkoraknya.. Starla Rangga  juga liatin shock.

Dirumah Niko, Elva dari depan kamar dengar Niko telponan sama seseorang. Niko tampak siap2 mau pergi. Elva : Niko kamu kok jadi kaya gini sih sama mama? kayak dingin dan menghindar? Niko tolong dong jangan seperti ini.