LOVE STORY THE SERIES : Momen langka, Arga-Wilan akur! Ken dan Maudy bahagia!

Wilan dan Dinda datang ke rumah kontrakan Anita untuk menjemput Ken dan Maudy... Dinda disini melihat berkeliling memandang rumah Anita..merendahkan..Anita bete ke dinda dan juga sebel banget.

Maudy dan Ken mengucapkan makasih ke Wilan dan Dinda udah melepaskan Maudy dari Anita.. Ketika ini Maudy ngeh kok jalannya bukan ke arah rumahnya Wilan dan Dinda.. Wilan bilang mau ke rumah papa Arga.

Wilan dan Dinda anterin Maudy dan Ken. Arga kaget dan terharu juga denger bahwa Wilan sengaja ‘mengambil’ Maudy dari rumah Anita karena takut Anita memeras perasaan Maudy soal Arga bukan papa kandungnya.

Arga lagi main catur seru sama Wilan.. Sambil ngobrol... ngomongin soal bulan madu.. Maudy dan Ken terharu banget lihat ini. Pemandangan yang langka ya, Ken.. Ken mengangguk dan merangkul Maudy..

Di sudut lain.. sementara itu Dinda lagi ngobrol sama Safira dan Risma.. Safira minta maaf sama Dinda atas kelakukan Vanesa. Dinda bilang dia Cuma mau lihat kesungguhan Vanesa untuk balik lagi sama Rama..

Madina di rumahnya lagi mencoba googling arsitektur buat kedai kopi.. ketika ini ada ketukan di pintu. Madina buka pintu dan kaget ternyata Aldo yang datang. Madina kaget dan tanya Aldo mau ngapain

Aldo mulai memohon sama Madina untuk menerima dia kembali... Madina ngga mau.. Madina tutup pintu. Aldo bilang dia ga akan pergi.

Marsha datang dan kasih tahu Zidan kalo dia masih belum bisa nemuin mamanya. Marsha ketakutan dan nangis gitu.. dia memeluk Zidan refleks.. Zidan kaget dan buru2 melepaskan.. Marsha tanya kenapa?