BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Spesial 400 Episode!

Dewa dan nana udah di dokter kandngan. Cek usg lagi. Tapi tetep jenis kelamn belum ktauan...tapi junior sehat sehat. Nana dewa haru bru dan mereka foto di samping layar usg itu.

Livia liat foto dewa dan nana dan foto usg. Jadi inget dia keguguran. Livia malah desak roni utuk ke dokter kandngan buat mulai program punya anak.

Kevin dan alya ke buwana corp untuk proyek stadion. Tapi friska di sini cegah mereka dan bilang kalo mendingan kalian ga usah datang lagi karena bu arni sama sekali gamau ada cloud corp terlibat.

Kevin dan alya di cloud lagi geram dengan dewa. Malah liat postingan dewa di eo cahaya nanda mau adain pameran mobil balap mewah. Kevin dan alya kesal banget.

Dewi nangis di kamar, mikir dia mau ke eo juga nana pasti akan usir dia. Dewi malah liat postingan eo cahaya nanda itu. Soal pameran mobil mewah.

Dewa dan nana masih di persiapan arena lomba… tampak lucky dan anak buah di sana. dewa tugaskan lucky untuk jaga pameran itu per hari ini sampai selesai karena mobilnya sangat mahal.

Lucky cs dan dewa cek cek kesiapan buat pameran besok… saat brmm! Brrmmm! Sebuah motor melaju cepat masuk ke tempat pameran Braaaak!

Lula ga bisa tidur mkirin pasha. Saat lula dengar ketukan jendela. Ternyata pasha di depan jendela. Pasha kasih lula bunga. Lula kaget. pasha bilang dia mau dari pintu tapi nanti dia diusir lagi.

Pasha bawa lula ke taman dekat rumah yang indah. Pasha udah set jadi candle light dinner yang indah. Lula kaget dan terharu banget.