DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA MENJAGA JARAK DARI JULIAN !! Shafira merasa sangat bersalah kepada Rafael

Shafira teriak ketakutan. Julian dan Riana masuk menenangkan Shafira. Shafira langsung memeluk Julian dan menangis. Aku harus gimana? Julian bilang kamu gak harus gimana-gimana. Aku yang akan selesaikan semuanya. Shafira merasa bersalah pada Rafael dan keluarganya. Julian tetap tenangkan Shafira. Julian bilang dia akan selalu disamping Shafira. Aku suami kamu..

Shafira tersadar dan dia melepaskan pelukan Julian dan beringsut menjauhi Julian. Julian dan Riana kaget. Shafira minta Julian keluar dulu. Kita harus jelas dulu dengan status kita. Julian bingung, status kita jelas, aku ini suami kamu, Shafira. Julian mau dekati Shafira tapi Shafira malah histeris minta Julian keluar. Mata Julian berkaca-kaca.

Mobil Rafael lewat dekat Julian yang termenung disisi jalan. Rafael turun dan mendekati Julian. Rafael duduk didekat Julian. Julian bilang dia tadi ke rumah Julian untuk menjemput istri saya. Julian tersenyum. Dia minta Rafael jangan terus menyebut Shafira istrinya. Rafael tersenyum miris. Karena kenyataannya saya memang suaminya. Saya tidak pernah menceraikan istri saya!

Sementara itu, Shafira ke rumah Rafael. Wajahnya masih terlihat panik. Shafira masuk. Lestari dan Gunawan kaget. Lestari marah karena dia merasa Shafira udah gak berhak injakkan kakinya ke rumahnya lagi. Shafira menangis meminta maaf atas keegoisannya. Lestari bilang semua udah terlambat. Shafira menangis dan terlutut di depan Lestari dan Gunawan.