Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Sakinah Bersamamu dengan Para Idola

Satu lagi sinetron persembahan SinemArt Productions, berjudul Sakinah Bersamamu bakal menjadi primadona di RCTI. Ditayangkan mulai Senin (15/6) setiap hari pukul 21.45 WIB. Sakinah Bersamamu dibintangi sejumlah artis favorit masyarakat.

Sinetron Sakinah Bersamamu berpangkal pada kisah Dinda (24) dan Amar (30) yang baru dua tahun menikah dan belum dikaruniai anak. Selain itu, Dinda mengetahui bila Amar ternyata punya masalah dengan jantungnya dan kini sakit parah.

Amar selama ini selalu menyembunyikan kondisinya kepada Dinda. Dinda pun kesal. Dalam setahun, sudah empat kali Amar masuk rumah sakit dan dua kali dioperasi. Amar sendiri sebenarnya tertekan dengan kondisinya itu.

Dia tahu Dinda ingin memiliki seorang suami yang bisa menjaga dan memberikan kebahagiaan. Amar minder dan merasa tak ada jalan lain selain menceraikan Dinda.

Suatu ketika, Dinda bertemu dengan teman-temannya di sebuah acara. Dia berjumpa dengan empat sahabat karib, yaitu Riri (24), Ratasya (24), Tia (24), dan Natasha (24).

Tapi ternyata sekarang sudah banyak perubahan di antara mereka. Bahkan Dinda pun bisa merasakan bahwa Riri merasa tak nyaman dengan kevulgaran style serta gaya bicara Tia dan Natasha, yang kini materialistis dan agak liar.

Tia tak mau menikah dan lebih memilih berpacaran serta berganti-ganti pasangan. Lain lagi dengan Ratasya. Dia baru saja menikah dengan Pengacara bernama Jamal (32), yang kaya raya.

Bagi Ratasya, ini harus menjadi pernikahan yang terakhir, karena dia pernah menikah dengan Sandy (24), namun hancur karena Sandy selingkuh. Sementara, bagi Jamal, ini adalah pernikahan ke-3.

Namun yang Ratasya ketahui adalah bahwa sebetulnya Jamal bukan tipe setia. Namun dia memang pandai sekali menutupinya. Bahkan sebetulnya Ratasya juga tahu kalau saat ini Jamal sedang menjalin hubungan dengan Silvy (20), sekretarisnya.

Lain lagi dengan Riri, pengantin baru. Baru 6 bulan menikah dengan Zaki, pria jujur, sederhana, dan alim. Sebagai putri satu-satunya seorang purnawirawan jenderal, Riri terkesima dengan kearifan Zaki.

Dia sangat memuja Zaki dan bahagia dengan kesederhanaan cinta mereka. Justru saat ini dia menikmati sekali hidup dengan keterbatasan, walau ayahnya, Pak Said (60) sering mencela Zaki, dan tak yakin bahwa Zaki akan membahagiakan Riri. Untungnya ada Bu Said (50), yang selalu menenangkan Riri agar selalu bijak dan santun sebagai seorang istri.

Riri tak setuju dengan Tia dalam banyak hal. Ketidaknyamanan mereka membuat keduanya akhirnya meninggalkan pertemuan itu. Tia kesal karena merasa Dinda dan Riri berubah jadi sok suci. Ratasya membela Dinda dan Riri, dan akhirnya menyusul Dinda dan Riri. Mereka bertiga akhirnya malah jadi akrab dan merasa saling cocok satu sama lain.

Suatu ketika Dinda menerima telepon dari Selia, adiknya. Selia mengabarkan kalau Amar terkena serangan lagi dan harus dioperasi.

Bagaimanakah cara Riri, dan Ratasya, agar bisa memperjuangkan rumah tangganya menjadi rumah tangga yang sakinah? Ikuti terus kisah Sakinah Bersamamu.

Sinetron ini dibintangi oleh pasangan suami-istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Juga ada pasangan serupa, Adi Nugroho dan Donita. Judul sinetron ihi diambil dari buku karangan penulis Asma Nadia yang serupa dengan judul sinetron.

 

(Cek & Ricek, Edisi 877, 17-23 Juni 2015)