MY LOVE MY ENEMY : Persaingan Ilham dan Rani yang bikin heboh!

Persahabatan antara Ilham dan Rani terjalin sejak kecil, saat mereka di pasar malam mereka makan gulali bersama. Ilham membawa sepasang boneka ondel ondel lalu memberikan ondel ondel cowok kepada Rani.

Kakek Rani mengatakan bahwa mereka berjodoh. Suatu kejadian membuat mereka terpisah, mereka dibawa oleh orang tua asuhnya masing2.

Beberapa tahun kemudian.. Anak2 SMU CINTA BANGSA akan melakukan study tour ke bandung. Semua sudah siap namun masih menunggu kedatangan murid baru yaitu Rani. Kedatangan Rani memberikan impresi buruk kepada Ilham, si cowok super cool se-antero sekolah.

Mobil Rani berhenti tepat di depan bus hingga membuat bus ngerem mendadak hingga pelipis ilham benjol dan memar. Rani masuk bus. Ilham kesal dan memandang Rani dengan pandangan kesal.

Ilham merasa tidak terima dengan kejadian tadi mulai mengerjai Rani. Di tempat study tour mereka yaitu peternakan kuda, Ilham ngerjain rani.

Pertengkaran mereka pada saat kunjungan wisata sekolah, membuat heboh satu sekolah. Hari-hari Rani di sekolah baru, kemudian dipenuhi dengan persaingannya melawan Ilham.

Orang tua Rani dan Ilham juga tak pernah akur. Mereka selalu bersaing siapa yang paling kaya. Bahkan sampai masalah petengkaran anaknya, mereka pun, orang tua Rani dan Ilham, ikut turun tangan sampai kesekolah.