DEWI RINDU : Cinta Dewi & Rangga akan abadi selamanya

Dewi bahas soal pernikahan mereka tapi ga pernah bahas soal cinta. Rangga mempermainkan Dewi dan malah balik nanya membuat Dewi protes. Dewi punya ide “Gimana malam sebelum pernikahan kita tukeran kado?” Mereka sepakat.

Dewi kebingungan Dia mau tukaran kado sama Rangga tapi apa yang mau dia berikan. Dewi memutuskan untuk menulis surat untuk tukeran kado bersama Rangga.

Rangga juga sibuk memikirkan kado apa yang ia berikan untuk Dewi. Sampai akhirnya mereka menulis surat romantis tentang perasaan mereka satu sama lain.

Rangga datang ke kantor terkejut melihat Dewi bersama Satria. Rangga bete dan Dewi berusaha menjelaskan kepada Rangga bahwa dia dengan Satria gak ada hubungan apa-apa lagi.

Rindu pulang sekolah. Adrian dan Satria menjemput berbarengan. Rindu bingung milih pulang bareng siapa. “Sama Papa Satria dong, kan Papa ini Papanya Rindu!” Saut Satria. Adrian kelihatan kesal.

Rindu disuruh memutuskan dan kasih test buat mereka berdua. Akhirnya Adrian berhasil menang. “Hubungan darah gak bisa bohong!” celetuk Adrian. Satria terkejut mendengar itu.

Yuni dan Toni mencoba membicarakan hubungan Adrian dengan Maya. Adrian diam dan berkata “Aku sama Maya itu udah ga punya alasan untuk bertahan & kita ga punya masa depan untuk diperjuangkan!”. Maya syok mendengar hal itu.

Bram dan Inka ke toko jas untuk mencoba jas yang akan dipakai dipernikahan Dewi & Rangga. Bram pesan kemeja dua agar kembar dengan Toni. Inka spontan memilihkan yang lengan pendek karena Toni tidak suka yang lengan panjang. Bram terkejut dan curiga dengan Inka.