DI ANTARA DUA CINTA : HARI BAHAGIA JULIAN & SHAFIRA !! Janji suci pernikahan Julian & Shafira dilaksanakan hari ini

MC panggil mempelai pengantin laki-laki. Julian sudah ada di tempat ijab qobul di antar Gina. Gina lalu duduk bersama yang lain. Lalu MC panggil mempelai pengantin Perempuan. Shafira masuk didampingi Gunawan. Gunawan lalu duduk di tempat saksi pernikahan. Prosesi ijab kabul agama Islam dimulai.

Yuda menatap foto pre wedding Julian Shafira yang terpampang di sepanjang jalan menuju tempat akad nikah. Mata Yuda berkaca-kaca. Dania juga ternyata ada disana menatap foto preweding Julian dan Shafira sambil tersneyum miris. Dania tersenyum tapi airmatanya menetes.

Acara ijab Kabul akan dimulai. Julian dan penghulu nampak bersiap. Penghulu menatap Julian yang terlihat tegang dan minta untuk tenang. Penghulu bilang jangan tegang ya? Julian mengangguk. Prosesi ijab Kabul pun di mulai.

Sementara itu, Rafael berlari dengan wajah tegang dan cemas. Gimana bisa Shafira menikah lagi? Ini gak benar. Ini gak boleh terjadi. Aku pulang, Shafira. Suamimu pulang. Dibelakangnya Lestari nampak kelelahan mengejar Rafael.

Rafael melihat foto-foto preweding Shafira dan Julian. Airmata Rafael menetes. Rafael menendang foto-foto itu dan berlari masuk tapi pihak keamanan melarang masuk. Rafael berontak sambil teriak-teriak panggil Shafira.