DIA YANG KAU PILIH : KINARA AKAN SERET MAURA KE PENJARA !! Karena telah tega memeras Dafa

Dafa panik ketika uang yang dia taruh ternyata ada yang mengambil dan si pemeras memberinya pesan jika dia belum menerima uangnya. Dafa sampai frustasi berlari ke sana kemari mencari si pemeras dan juga yang mengambil uangnya. Sementara, Kinara cemas dengan Dafa yang tidak mengangkat teleponnya. Dewi mencoba menenangkan Kinara.

Orang yang memakai pakaian serba hitam dan masker ternyata adalah Dimas. Dia membuang simcard dan menginjaknya sampai hancur supaya Dafa tidak lagi bisa menghubunginya. Maura yang ada di sana bertepuk tangan bangga sekaligus takjub dengan apa yang Dimas lakukan untuk menipu Dafa.

Ryan sangat terpana dengan penampilan Bella yang tampak sangat cantik dan membuat Ryan jadi menyesal kenapa Bella justru melamar Ryan duluan. Ryan sampai tidak bisa berkata-kata. Bella pun tertawa dan kembali memastikan jawaban Ryan dan Ryan mengangguk mantap jika dia menerima lamaran Bella.

Kinara mengajak Dafa dinner di kafe milik temannya Bella. Dafa tampak bingung, tetapi Kinara dengan semangat mengajak Dafa untuk menikmati compliment dari owner kafe. Kinara mengenang jika mereka sudah lama sekali tidak dinner date di luar membuat Dafa jadi murung dan merasa bersalah. Kinara mengajak Dafa dansa, Dafa tertawa melihat tingkah Kinara.

Kinara memaksa Dafa untuk jujur padanya siapa yang sudah memerasnya dan kenapa orang itu memeras Dafa. Dafa awalnya mengelak dan mencoba tetap menyembunyikannya dari Kinara, tetapi tekad Kinara akhirnya meluluhkan Dafa, Dafa menunjukkan foto dirinya dan Maura di kamar hotel.