TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : JEFFREY BERUBAH..Apakah Novia akan mengakui perbuatannya??

Tammy kejar Hakim, minta Hakim jangan meninggalkannya, Tammy nggak bolehin Hakim batalin pernikahan, dia cinta sama Hakim dan tulus mau nikah sama Hakim. Hakim tetap pergi.

Hakim ke Masjid At-Thohir tempat dia dan Tammy mau melangsungkan pernikahan. Hakim sedih, harusya dia bahagia, karena dia akan menikah dengan wanita yang paling dia cinta, tapi semua sudah hancur, saat dia tahu kalau Tammy mau menikah sama dia karena terpaksa, karena kasihan.

Sementara itu, Jeffrey yang berusaha bersikap biasa saja di depan Novia, dapat chat dari Arjuna tanya apa Jefrey sudah bilang ke Novia soal siapa yang mengupload video Novia dan Arjuna, apa Novia mengakui perbuatannya. Jeffrey jadi berubah sikapnya, Novia heran ada apa.

Jeffrey mikir, sebelum dia tanya Novia, dia harus memastikannya sendiri. Jeffrey lalu telepon Guntur untuk cari tahu siapa yang mengupload pertama kali video Arjuna yang viral di medsos.

Ditempatlain, Wijaya sama Indri yang telepon Hakim nggak bisa dan cari Hakim di rumahnya, menunggu, tapi Hakim nggak juga pulang. Mereka putuskan untuk kesana lagi besok.