BIDADARI SURGAMU : BUKTIKAN CINTA PADA DENIS!! Apakah Namira berani lompat dari gedung tinggi?

Sakinah dan Denis datang ke kontrakan Ibu Putri dan melihat Ibu Putri, Fadil, dan Sofia yang terikat. Denis memaksa Sofia memberitahu password HPnya karena dia mau menghapus video pengakuan Namira. Sofia sangat kesal tapi mau tak mau dia harus membiarkan Denis menghapus video itu. Tapi Denis yang jahil malah membaca semua chat antara Fadil dan Sofia, yang membuat Denis, Sakinah, dan Yogi tertawa. Fadil berusaha menjelaskan ke Sakinah

kalau dia sebenarnya gak suka sama Sofia. Namira sangat penasaran dan mendesak Andrew untuk mengatakan sejujurnya sebenarnya apa yang dikatakan psikiater tentang penyakitnya. Andrew yang merasa tak tega pun mau tak mau memberi tahu Namira kalau dia mengidap Obsessive Love Disorder, dimana seseorang sangat terobsesi secara berlebihan terhadap orang lain yang dipikir mencintainya.

Namira di situ justru memanfaatkannya untuk jadi lebih gila, dan dia justru berpesan ke Andrew kallau suatu saat dia tak bisa sembuh dari penyakitnya, Andrew harus menceraikannya dan menikahi Angel.

Tak sampai di situ. Namira pun pergi ke tempat kerja Denis. Saat itu Namira memberi ancaman ke Denis, dia akan menunggu Denis di dekat flyover, dalam 15 menit kalau Denis tak menyusulnya, Namira akan nekat bunuh diri dengan terjun dari flyover. Denis sudah pasti tak mempedulikannya. Namira tak kehabisan akal, sampai di flyover dia membuat rekaman yang dikirim ke Andrew yang isinya dia berpamitan.