SATU CINTA DUA HATI : CANTIK SEPERTI BIDADARI !! Semua orang terpukau dengan penampilan Salwa

Fathan dan Alisa ingin test DNA Ridho, Salwa dan kedua anak mereka untuk menjatuhkan Ridho depan Rashid. Tapi ternyata Rashid mintakalau gitu seluruh keluarga harus dites DNA. Semua setuju dan pihak lab sudah di datangkan saat Lidya yang lagi diluar denger ini semua panik dan bergegas datang ke rumah. Lidya ternyata menyembunyikan sesuatu. Rashid sempat salah duga dikiranya Lidya sudah berubah.

Rashid pun menyelenggarakan pesta besar-besaran di hotel demi mengenalkan Ridho ke klien bisnis juga ke kolega, dan keluarga dan teman dekat mereka. Ridho dan Salwa kaget. TapiYana maupun Ridho meyakinkan Salwa bahwa semua akan baik-baik saja.

Berkat Yana akhirnya Salwa dan Nayla bisa bertransformasi jadi wanita yang sangat cantik. Baik Fahri, Ridho dan semua orang berdecak kagum lihat kecantikan mereka.

Fero resmi pindah masuk sekolah Myra dan malah sekelas sama Myra dan Nino. Myra jadi semangat belajar karena dua laki-laki yang dia suka sekelas sama dia. Dengan cepat, Fero pun jadi primadona disana tapi
Myra bertindak dan mulai posesif sama Fero juga Nino.