CINTA SETELAH CINTA : DENDAM STARLA TERPENUHI !! Starla puas melihat Ben sengsara dalam penjara

Mayang tampak sedang mengurus Fondi. suapin.. dan sambil suapin, Mayang berusaha bicara pelan2.. minta agar mas Fondi jangan dendam sama Arya atas apa yang sudah dilakukan Rudolf.  Fondi marah banget dengar kata2 Mayang dan dia malah dorong piring hingga kelempar dari tangan Mayang.

Mobil Arya sudah meluncur di jalanan lagi.. Dan Arya hentikan mobilnya di tepi jembatan.. Starla bilang kata “cerai” sudah dihapus digunting dan dibuang ke tempat sampah.  Arya tatap Stalra haru..

Sementara itu…di sisi atas jembatan, Nila dan Dafa nunggu .. Tio dan kana kok ga balik2??  Nila lalu pelan2 dorongin kursi rodanya turun.. Tapi ternyata..  Karena jalanan miring.. Kursi roda Nila malah jadi meluncur ke bawah sungai..

Arya dan Starla sudah dikantor Polisi bicara soal Niko. Polisi bilang, tadi juga mereka terima video soal jatuhnya perempuan bernama Ayu dan sepertinya memang semua itu kecelakaan.

Starla dan Arya juga kaget liat Ben yang ternyata sudah mendekam dipenjara… Starla bilang ke Ben malam ini saya cuma mau mengucapkan.. selamat menikmati neraka yang anda ciptakan sendiri..