Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Natasha Wilona : Mencari Pria Seiman

Sudah satu tahun belakangan ini Natasha Wilona membintangi sinetron Anak Jalanan. Banyak hal yang ia alami selama menghabiskan hari-hari di lokasi syuting. Termasuk selalu bertemu dengan mantan kekasihnya, Stefan William.

Bagi sebagian orang, mungkin tidak mudah melakukan syuting striping selama setahun penuh dan masih akan terus berlanjut. Berbeda dengan Wilona, pemeran Reva ini mengaku tidak per-nah merasa bosan syuting dengan kru dan lawan main yang sama.

"Setiap hari, ada saja hal-hal baru di lokasi syuting. Misalnya jenuh dengan suasana (set) rumah di lokasi syuting, kami pindah ke (set) rumah baru. Jadi memang enggak pernah merasa bosan," tukas Wilona.

Menurut artis cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini, ada kalanya pikiran menjadikannya sedih atau merasa terpuruk, tetapi kalau diisi dengan hal-hal yang bermanfaat tentu akan merasa lebih baik.

"Untuk mengatasi rasa jenuh, aku ngedit video atau nonton drama Korea melalui laptop. Dari situ bisa belajar akting, atau mengikuti berita terbaru," ujar Wilona membenarkan dalam sebuah produksi dlpastikan ada saja problem yang timbul.

"Tergantung bagaimana kita menanggapi. Kebetulan aku orang yang cuek banget. Jarang meng-urusi yang bukan urusanku dan jarang memusingkan hal-hal yang enggak penting. Karena itu, ya sudah, santai saja. Yang penting aku merasa nyaman saat berakting di depan kamera.

Hal itu juga yang membuat ia tidak merasa canggung saat beradu akting dengan orang yang per­nah menjadi pacarnya. "Enggak canggung, sih, karena saat syu­ting aku berpikir bahwa diriku Re­va. Bukan Wilona. Dengan begitu, di depan kamera aku akan memberikan yang terbaik."

Seperti diketahui, sejak awal September 2016 jalinan cinta Wi­lona dengan Stefan William resmi kandas. Meski demikian, keduanya dituntut profesional, mengesampingkan persoalan pribadi demi memberi yang terbaik bagi penonton sinetron Anak Jalanan. "Sekarang aku masih sendiri," katanya sambil tersenyum.

Wilona pun mengatakan, kini tidak ingin buru-buru memilih pasangan, apalagi belum ada desakan untuk segera menikah. "Usia masih terlalu muda, baru aja dapat ijazah. Jadi, jangan buru-buru dapat surat pernikahan. Santai, mikir kerja dulu," jelas Wilona sambil tersenyum.

la juga mengungkap kriteria calon pacarnya. Seperti apa kriteria-nya? "Yang baik sudah pasti, ya. Seiman, sayang sama keluarga. Selebihnya, sama kayak perempuan-perempuan lainnya," tutur Wilona.

 

(Nova, Edisi 1496, 24-30 Oktober 2016)