CINTA 2 PILIHAN : Sukma dan Fathir cemas, Zahra belum ketemu!

Fathir, Ira dan Sukma masukin laporan polisi. Karena jelas kasusnya udah penculikan, polisi lgsg terima laporan dan akan tangani kasus itu! Sukma nangis mohon polisi temukan anaknya..

Fathir mau bawa Sukma pulang, tapi Sukma nggak mau. Sukma bilang dia kan udah dikasih tau satpam ciri-ciri mobil itu, kita keliling aja cari, siapa tau ketemu. Nggak mungkin kita diam aja kan??

Fathir dan Sukma akhirnya keliling cari. Tapi tiba-tiba Sukma dan Fathir terbelalak lihat ke arah jalan. Tampak ada mobil yang mirip mobil yang ciri-cirinya disebutkan satpam. Dan tampak supirnya gandeng anak kecil.

Fathir, Ira sukma sama-sama lihat dan nyangka itu Zahra! Sukma panik, Mas! Itu Zahra! ITU ZAHRA! Mereka panik pas liat mereka masuk mobil dan pergi. Sukma panik minta kejar. Fathir klakson mobil bak supaya berhenti.

Begitu mobil menepi, sukma turun dan lari samperin mobil bak. Dia lgsg ke sisi si anak kecil duduk dan langsung buka pintu sambil sebut nama Zahraaaaaaa.. tapi Zahra tak ada.. Fathir ajak sukma pulang.

Fathir ke rumah fritz sendirian. Yola pas keluar ke teras. Fathir ngamuk dan blg anak yola culik anaknya!!!!! Dengan kesal yola ngegas balik. Anak kamu dari istri yg mana? Istri kamu 2 kan?! Fathir kaget…