LOVE STORY THE SERIES : PANIKKK!! Maudy ga bisa hentikan halusinasi Icha tentang Mamanya

Maudy kaget lihat Icha yang duduk melamun. Diam. Tanpa ekspresi.. Maudy menyapa dan ngajak Icha mandi.. mau sekolah kan.. Icha menjawab nunggu Mama..  katanya mama mau ke sini. Maudy dan Ken kaget..

Sementara itu, Rama datang ke kantor Annisa ... Saat itu Raisa yang diboncengin naik motor sama Dirga nyusul.. Kemudian  muncul Annisa turun dari angkot pake seragam OB.. Rama langsung berbinar2..

Maudy lagi mandiin Icha dan hampir selesai.. kemudian Icha terngiang ucapan Elsa bahwa Ken dan Maudy tahu tentang tenggelamnya mamanya... lalu tiba2 Devi muncul di pintu... Icha berbinar.. mama!!!

Dikantor Dinda, Raisa menelpon Dirga dan curhat dia mau cerai aja. Dirga minta Raisa berpikir pintar jangan emosi aja.. Raisa akhirnya setuju... Raisa akan balas dendam ke Rama dengan cara merebut perusahaan Dinda..

Maudy anterin Kei, El dan Icha ke sekolah. Ketemu sama Elsa dll. Elsa kaget lihat matanya Icha dan tanya kenapa. Icha tanpa disangka2 menjawab dipukul sama papanya Kei.. Maudy kaget dan menyangkal!