Cinta Bersemi di Lokasi Syuting

Sama-sama membintangi sinetron garapan SinemArt Productions, kedua pasangan ini terlibat cinta lokasi di dua sinetron berbeda. Yakni, 7 Manusia Harimau dan Jakarta Love Story, yang kini tayang setiap malam di RCTI. Bahkan satu pasangan di antaranya kerap menghabiskan waktu bersama di hutan di tengah proses syuting. Siapa saja mereka?

Sampai sekarang, Teguh (Rionaldo Stockhorst) tak habis pikir, mengapa sahabatnya sendiri, Aryo (Rezky Aditya) 'merebut' dan naksir Shinta (Irish Bella) dari dirinya. Pasalnya, diketahui, Shinta adalah tunangan Teguh.

Shinta yang lugu dan cantik berangkat dari keluarga sederhana asal Purworejo, Jawa Tengah. Sementara Aryo, pria tampan dan kaya raya. Sejak kejadian itu, kedua sahabat tersebut kerap berseteru.

Beruntung, konflik hanya berlangsung di adegan sinetron yang mereka bintangi, Jakarta Love Story. Pasalnya, dalam kehidupan nyata, Irish adalah kekasih Rezky.

Keduanya telah menjalin asmara sebagai sepasang kekasih lebih dari setengah tahun setelah dipertemukan dalam sinetron ini.

Irish dan Rezky tak membantah jalinan asmara mereka memang cinlok alias cinta lokasi. Irish bahkan tak mempersoalkan soal jarak usia mereka yang terpaut cukup jauh. Irish hanya memuji Rezky sebagai pria yang santai, penyayang, unik, perhatian, manja, dan apa adanya. "Berbeda dengan cowok lain yang aku temui," katanya.

Meski sedang ngebut syuting sinetron stripping, dalam beberapa kesempatan, mereka mampu meluangkan waktu. Bila tak sempat memadu kasih di lokasi syuting, mereka bisa mengambil pilihan di mal sebagai lokasi hang out untuk sekadar kumpul dan makan.

Irish mengakui, hubungan mereka sudah diketahui keluarga masing-masing. Meski demikian, Irish dan Rezky, belum memikirkan ke jenjang pernikahan. "Rezky orangnya santai, kami pacaran juga santai dan dinikmati," sambung gadis kelahiran Cirebon, Jawa Barat yang Kamis (23/4) lalu berusia 19 tahun itu.

Sejak berhubungan dengan Rezky, blasteran Indonesia-Belgia ini turut menjadi perhatian dan perbincangan.

Juan Christian-Syahnaz Sadiqah

Jejak Irish dan Rezky juga diikuti oleh Juan Christian dan Syahnaz Sadiqah, di judul sinetron lain di SinemArt Productions. Juan-Syahnaz dipertemukan lewat sinetron 7 Manusia Harimau. Lagi-lagi, keduanya terlibat cinta lokasi.

Di sinetron bergenre drama legenda itu, mereka memang tidak terlibat konflik asmara atau cinta segitiga layaknya Rezky-Irish.

Juan berperan sebagai Inyiak paling lemah yang memiliki kelebihan kecepatan berlari. Sementara itu, Syahnaz adalah sosok gadis dari anak Datuk Lebai Karat, yang memiliki sifat manja dan keras kepala.

Hubungan mereka baru resmi terjalin tiga bulan terakhir ini. "Nikmati saja, karena kan, kami sama-sama jatuh cinta. Keluarga juga sudah tahu," ucap Syahnaz, malu-malu. Lantaran hubungan mereka baru seumur jagung, tak ada pernyataan untuk serius ke jenjang pernikahan. Prinsip mereka, jalani dulu.

Meski baru seumur jagung, getar-getar asmara mereka kian kuat. Bahkan di chat pribadi atau media sosial, tak jarang komunikasi keduanya begitu mesra dan manis. Seperti, "I love you," yang Syahnaz tujukan kepada Juan. Juan pun balik membalas, "I love you more." Ehem... Sebelumnya, kabar berembus, bila hubungan ini sekadar gimmick untuk menguatkan rating sinetron 7 Manusia Harimau. Nyatanya, bukti dan pengakuan tersebut menambah keyakinan kuat para pemirsa setia RCTI yang sebelumnya penasaran.

Sebelumnya, keduanya sempat diterpa isu tak sedap soal perbedaan keyakinan Juan, yang namanya cukup identik dengan agama tertentu. Faktanya, Juan muslim yang taat. Meski bukan muslim sejak lahir, karena Juan baru memeluk Islam atau mualaf sejak dirinya duduk di bangku SMP.

Sementara, lokasi hutan yang kerap dipakai syuting, tak mengurangi kemesraan dan hubungan mereka. "Setiap hari ketemu, ya pacarannya di hutan, hahaha," ucap Syahnaz.

 

(C&R, Edisi 870, 29 April - 5 Mei 2015)