TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : HAKIM SEMAKIN MENEMUKAN BUKTI!! Apakah dia akan segera mengetahui semua kejahatan Pak Bagas?

Arjuna marah ke Jeffrey, harusnya dia nggak ceritakan semuanya, harusnya Jeffrey pakai taktik. Bu Nur jadi ketakutan kalau mereka mau menangkap anaknya, karena tidak ada satupun ibu yang mau anaknya dipenjara.

Ivanka yang cemaskan Tammy ke rumah Tammy. Saat ketemu, Ivanka yang cemas langsung tanya Tammy kenapa, apa yang terjadi. Tanpa sepengetahuan Ivanka, Rizal, orang suruhan Daniel, memfotonya.

Sementara itu, resepsi Naima dan Jo selesai. Jo dan Naima pamit pergi bulan madu sama keluarga mereka. Setelah mereka pergi, satpam kasih tahu soal penyerangan yang dialami Tammy ke keluarga Jo dan Naima.

Hakim gelisah, dia keinget penyerangan yang dialami Tammy. Lalu dia ingat Bagas. Hakim ingat udah cari kontak Bagas lewat aplikasi SEE CONTACT. Hakim browsing di internet dan kaget dapat berita kalau Bagas pernah dipenjara karena kasus pembunuhan.

Dirumahnya, Arjuna yang bangun tidur kepalanya pusing, dia menemukan hardisk Ronny saat ambil obatnya di laci meja rias Astrid!!!