DJS: Daftar Peraturan Pacaran Joko & Wulan

Wulan dan Linda sudah di rumah. Wulan kelihatan bahagia sekali disini. Wulan berterima kasih sama Linda karena telah merestui Joko dan Wulan. Linda diam saja. Linda sebetulnya masih berat tapi dia mau coba.
 
Surya pulang senyum-senyum. Raquel jadi penasaran kenapa? Surya kasih tahu soal Joko dan Wulan. Raquel shock saat tau Surya mendukung hubungan Joko-Wulan. Raquel marah ke Surya.
 
Roni sengaja ngebut-ngebut bikin Santi peluk Roni. Santi kesal. Roni minta maaf, Roni kebiasaan banget karena anak geng motor. Santi bilang itu kenapa Santi gak suka Roni masuk geng motor.
 
Loli dan Indro turun dari motor. Loli tanya kita mau makan dimana? Indro minta Loli tutup matanya karena Indro punya kejutan buat Loli. Indro lalu gandeng Loli pergi.
 
Loli deg-degan duduk di depan Indro. Indro juga jadi awkward. Indro pesenin minum. Ria duduk di sudut kafe kesal banget liatnya.
 
Joko jemput Wulan di depan rumahnya. Gak lama Wulan keluar. Joko tegang disini, kira-kira Linda beneran udah ngerestuin dia belum ya.. Pas banget saat itu Linda muncul. Joko dan Wulan tegang.
 
Linda ternyata kasih Joko petuah panjang lebar. Linda mastiin ke Joko bahwa dia memang merestui hubungan Joko Wulan. Linda kasih Joko dan Wulan kesempatan untuk membuktikan.
 
Joko jalan sambil memandangi list dari Linda. Wulan cekikikan disampingnya. Joko geleng-geleng lihat list dari Linda. Wulan godain Joko dan tanya apa Joko nyesal pacaran sama Wulan.