LOVE STORY THE SERIES : KEY HILANG!! Semua khawatir takut terjadi sesuatu

Maudy yang shock denger dari Icha bahwa Kei ngga ada udah pulang duluan. Lalu Maudy bergegas mencari di sekitar lingkungan sekolah.. tanya 2 atau 3 teman Kei yang kebetulan baru mau pulang.

Sementara itu, Ken bergegas mau meninggalkan kantor dan papasan sama Amanda.. Amanda memperhatikan kecemasan Ken dan tanya ada apa mau kemana. Ken menceritakan cepat. Amanda kaget dan langsung mau ikut.. 

Maudy di jalanan dekat sekolah mencari Kei.. ke tukang2 mainan yang berkumpul.. tapi ngga ada yang melihat Kei.. Maudy benar2 panik.. Devi setia menemani dan juga menguatkan Maudy.. menenangkan Maudy..

Ditempat lain, El dianterin sama mang Aceng yang jemput dia... pake mobilnya Wilan.. dan kemudian berhenti di sebuah tempat..... Ketika ini Kei muncul naik ojek.. Aceng bingung. Mau main apaan siih?

El cuekkin Aceng.. lalu mereka mulai suit.. tiga kali.. eL yang menang.. berarti Kei harus tinggal sama eL di rumah Wilan..  Kei terdiam sedih tapi dia bilang akan tepatin janjinya..

Madina besuk Attar dan bawa makanan. Lalu Madina tanya lagi kronologis kejadian Attar nabrak orang itu... Madina juga nanya lokasi persisnya di mana..  Madina lalu bilang ijin mau ke lokasi itu.. dia mau selidikin..

Madina ke lokasi yang disebutin sama Attar.. Madina berjalan ke sini dan tanya ke sekuriti apa dia bisa lihat rekaman cctv dua hari yang lalu... Sekuriti nanya buat apa. Madina menjelaskan dengan sedih..