BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Pengorbanan Nana asalkan melihat Alya bahagia

Nana kasih undangan pernikahan alya ke naufal. naufal langsung menolak mentah2. Tapi nana mohon. Bahkan nana janji akan mau panggil naufla dengan sebutan papa kalo naufal mau datang ke nikahan alya.

Kevin ika black angel kelinteran di sekitar tempat pesta.semua pake topeng. Malah mereka liat luki yang lagi briefing pasukan. Kevin Kesal liat semua itu. Luki pas noleh dan liat cowo mirip kevin, cewe mirip ika. Luki lari kejar.

Esoknya, alya di dalam kamar sudah didandani cantik dengan baju pengantin. Ada mer disitu dan bialng alya terlihat sangat cantik dan sempurna. Kalian pasti akan jadi pengantin yang berbahagia.

Nana selesai sholat ajak Dewa ke rumah alya. Alya nikah hari ini pasti skr ini dia lagi makeup. Nana mau bantuin. Dewa lalu malah mikir mungkin dia bisa ngecek nuansa lagi? yang kemungkinan adalah ratu dewana asli?!!

Fajar termenung galau. Malah saat itu, alya muncul. Alya malah tanya, jadi kamu masih galau soal lia pak fajar?! Alya malah bilang, kamu serius cinta dan nikah sama saya? Buktikan dan buang semua foto lia di kamar kamu.