LOVE STORY THE SERIES : Attar Rela Terluka!! Hanya untuk menyelamatkan Madina

Donna mengingatkan Madina bahwa hari ini Madina mau foto prewed.. Madina kelihatan ga bersemangat. Kemudian dia berusaha menolak. Faisal ingetin Madina pernikahannya seminggu lagi sama Ryan.

Attar ga bisa ngelupain Madina dan kebetulan ada satu ayat terakhir yang dia belum sempet setor.. Dia pikir meskipun udah ga mungkin nikah sama Madina, tapi dia tetep mau setor hafalan.. Sekaligus saying goodbye..

Arman menelepon Haris dan kasih tau tentang tes DNA Maudy dan Argadana itu ga cocok! Haris kaget mendengar itu!

Ken lagi nyelesain skripsinya, tiba-tiba Wilan menelpon dan meminta Ken pindah ke kantor Wilan karena kasihan lihat Ken yang tertekan. Ken bingung dan ngomong sama Maudy.

Di kampus, Mahasiswi kesal karena Deina dapat nilai tertinggi, mereka yakin itu karena Diena dekat sama Rama. Nggak lama mereka melihat kedatangan Vanesa. Mereka yakin kalau Vanesa akan melabrak Deina!

Dinda, Wilan dan Rama duduk siap makan malam bareng. Vanesa lagi bantu hidangin dan ketika Rama ngajak Vanesa duduk, Dinda marah dan bilang ngga mau duduk sama tukang selingkuh!!

Sepulang dari coffee shop, mobil Madina dicegat sama beberapa preman. Madina panik, siapa mereka??.. Attar yang lagi nongkrong kemudian buka hpnya. Wajah Attar menegang dan terlihat panik.