TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : Novia heran kenapa Pak Arjuna bisa tahu kalau dia akan bersaksi di kantor polisi..

Samsul habis beli kado ulang tahun untuk Jo dan tanpa sengaja ketemu Tammy. Dari Tammy Samsul jadi tahu ternyata Saskia anak Jo. Samsul minta maaf baru tahu. Samsul terenyuh, cucunya 2 sekarang, Kinara dan Saskia.

Hakim ingat saat dia kerepotan urus Saskia. Merasa harus lebih belajar lagi mengambil hati Saskia. Hakim tidak mau kalah sama Jo. Biarpun Jo papa kandung Saskia, tapi Hakim harus bikin Saskia nyaman sama dia. Karena kasih sayang tidak selalu karena hubungan darah.

Pagi-pagi Tammy mau berangkat kerja, Saskia kembali nangis nggak mau ditinggal. Tammy akhirnya mau ajak Saskia ikut ke kantor. Saat itu Miranti dan Samsul datang mau ketemu Saskia. Samsul kasih hadiah gelang. Ternyata tanpa sengaja Hakim yang mau kasih sarapan buat Tammy, melihat itu.

Novia temui Arjuna yang sebelumnya chat ajak ketemu di Avanti Supermarket. Arjuna bilang, besok Novia bersaksi atas kasus 19 tahun lalu di Polsek Tanah Bata. Novia heran, kok Arjuna bisa tahu. Arjuna minta Novia tidak mengucapkan hal-hal yang menyudutkan Jeffrey.