TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : NOVIA MERINDUKAN BRYAN !! Apakah Tammy berhasil memberitahu Novia tentang kecelakaan itu??

Novia sampai rumah masuk kamar, terbayang Bryan yang menunggunya dan menyambut Novia pulang. Tapi saat Novia mau peluk Bryan, Bryan menghilang. Novia nangis sedih.

Pagi hari berikutnya. Hakim ceritakan soal kecelakaan yang menimpa Novia dan keluarga Jeffrey. Tammy syok, dia langsung hubungi Novia tapi hp Novia nggak aktif. Hakim kasih tahu kalau korban dibawa ke EMC Hospital, Tammy mau kesana.

Riska ke rumah Jeffrey dan ketemu Novia. Riska tawarkan temani Novia yang mau ke rumah sakit kasih sarapan dan baju ganti ke Jeffrey. Habis itu dia akan ikut pencarian Bryan dan Astrid. Novia minta Riska temani Esti di rumah.

Bagas mengawasi Tammy di komplek perumahan Hakim. Saat Tammy keluar naik taksi. Bagas ikuti Tammy. Bagas cemas kalau-kalau Tammy ke kantor polisi, dia mikir harus mencegah Tammy, jangan sampai semua terbongkar.

Saat di pom bensin, Bagas temui Tammy. Pura-pura tidak sengaja ketemu. Bagas jadi tahu kalau Tammy mau ke EMC Hospital, mau jenguk Novia dan keluarga Arjuna yang baru kecelakaan. Bagas semakin cemas tahu Tammy lihat kecelakaan itu!!!