BIDADARI SURGAMU : SAKINAH, I LOVE U!! Bahagianya Denis bisa naik motor bareng istri tercinta

Andrew sedang bete, dia tampak tak bersemangat dan masih memakai piyama. Saat itu Angel datang, dia bertanya kenapa Andrew masih belum siap-siap, apa dia nggak ada jadwal ngajar?. Andrew bilang sebenarnya ada, tapi dia lagi bete. Akhirnya Angel mencoba menghibur Andrew.

Sesampainya Pak Haidar di Villa, dia melihat Sakinah dan Denis sedang berduaan. Sakinah ketakutan melihat Pak Haidar melihat mereka berdua dengan tatapan tajam, Ibu Hamidah mencoba memberikan pengertian ke Pak Haidar, sedangkan Namira sangat senang.

Pak Haidar langsung meminta pulang. Tapi saat itu Namira bilang kalau dia tidak ingin naik motor, dia mau kalau Sakinah yang membawa motor itu. Akhirnya Denis memberikan kunci mobil itu ke Pak Haidar karena dia mau membawa motor itu bersama Sakinah.

Denis dan Sakinah pulang naik motor, di perjalanan pulang penuh dengan keromantisan. Ternyata saat itu Fadil melihat Sakinah dan Denis sedang boncengan, dia langsung teriak memanggil nama Denis. Denis dan Sakinah melihat kalau Fadil ada di mobil pickup.