DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA TERHANYUT DALAM TATAPAN MATA INDAH ABIAN !! Karena Abian telah berhasil selamatkan Shafira dari bahaya

Mobil Rafae masuk ke halaman rumah Julian. Romi heran lihat Rafael. Romi hentikan mboilnya dan turun. Rafael juga berhenti dan turun dari mobilnya. Romi tanya ngapain Rafael kesini. Rafael bilang dia mau lihat keadaan Shafira. Untuk apa? Tatap Romi sinis. Kamu pikir begitu Julian hilang kamu bisa ambil Shafira? Ingat Rafael, kamu itu udah punya isteri.

Rafael suruh Romi diam dan jangan ikut campur urusannya. Romi kesal dibentak Rafael langsung pukul Rafael. Rafael balas pukul Romi. Rafael marah dan ancam akan bongkar rahasia Romi kalau Lolly itu anak Romi, kalau Romi masih mencampuri urusan pribadinya.

Sementara itu, Shafira yang duduk melamun kaget melihat Rafael datang mendekatinya dengan wajah sumringah sementara Mona mengikuti Rafael dengan wajah marah. Rafael langsung pegang tangan Shafira ajak Shafira ikut dia. Shafira tarik tangannya dari pegangan Rafael dan tepis tangan Rafael gak mau Rafael menyentuhnya. Mona bantu Shafira melepaskan tangan Rafael dari tangan Shafira dan suruh Rafael hentikan kegilaannya. Tapi Rafael gak perduli.

Saat itu Abian muncul dan hajar Rafael sampai Rafael lepaskan tangannya dari tangan Shafira. Shafira langsung lari. Rafael marah dan balas Abian, tapi Abian ternyata lebih Tangguh. Rafael jatuh terkapar. Abian kejar Shafira.

Shafira terus lari ketakutan. Abian yang mengejar Shafira teriak panggil Shafira minta Shafira jangan lari. Namun Shafira makin ketakutan dan memilih menyebrang jalan menghindari Abian. Tapi dari arah depan mobil Riana muncul. Riana kaget dan cepat injak rem. Shafira teriak sambil menutup wajahnya. Saat itu Abian tiba dan peluk Shafira.