TAJWID CINTA : DAFRI SADARLAH!! Tolong prioritaskan Istrimu yang sekarang sedang terluka

Syifa juga gak habis pikir, kenapa Cahaya yang lukanya lebih banyak dan terbakar, padahal dia yang pertama ada diruangan. Tapi semua orang seperti tertuju pada Cahaya dan memperlakukan dia seperti pahlawan.

Sementara Ilham terus menyelidiki latar belakang Cahaya. Ia bicara pada Rachmat tentang apa yang ia terima. Saat itu Rachmat mendapat telfon dari Nadia, kalo Syifa kecelakaan kebakaran. Rachmat langsung bergegas menuju rumah sakit Bersama Ilham.

Syifa harus dirawat dan Ilham juga Alina membawa Icha ke apartemennya. Syifa mendapat mimpi buruk dan memperlihatkan kalo Cahaya orang jahat

yang mau mengambil Dafri dan merusak rumah tangganya. Syifa hanya bisa menyimpannya sendiri, karena semua orang tahunya Cahaya adalah perempuan baik yang udah menolong Syifa.

Keesokan harinya Syifa ingin bertemu Cahaya. Ia ingin menkonfront kenapa cerita yang ia buat beda dengan yang ia alami. Tapi saat itu Fico melihat gelagat gak enak Syifa dan gak mau sampe Cahaya menjadi ribut dengan Syifa. Fico mengajak Cahaya pulang duluan.

Syifa merasa Cahaya memang menghindarinya. Lalu di mobil Cahaya mendapat telfon dari Suster dan bilang kalo Chandra kabur. Cahaya panik dan minta Fico ngebut ke tempat Chandra. Ternyata Chandra mencari mama dan papanya dan tiba-tiba teringat masa lalunya yang kelam, dimana mama papanya ribut besar. Cahaya menemukan Chandra ditengah jalanan rame dan hampir ketabrak. Untung Cahaya datang tepat waktu. Cahaya sangat stress dan makin murka dengan keluarga Indri.