LOVE STORY THE SERIES : MAUDY BERANI TEGAS!! Ken harus sadar bahwa wajar Maudy itu cemburu

Mobil Attar melintas dan ketika ini tiba2 ada orang yang nyebrang sembarangan dan hampir ketabrak sama Attar.. Attar kaget dan orang itu terbaring di jalanan.. di depan mobil Attar.. Attar terpaksa turun. 

Sementara itu, Maudy sibuk banget di Café. Ketika ini Maudy teringat dia harus menjemput Kei. Maudy kemudian VC Ken.. Ken mengangkatnya dan ternyata di dekat Ken ada Amanda.. Maudy sedikit ga nyaman di hati.

Mobil Attar diberhentiin polisi dan digeledah lalu ditemukan barang bukti narkoba di dalam tasnya Attar.. Attar sangat kaget dan bingung..gimana bisa ada narkoba di dalam tasnya.

Argadana telpon memperingatkan Maudy soal Amanda.. karena abis dilihatin sama Emily IG nya Amanda yg banyak foto2 deket sama Ken meskipun ada juga yg fotonya rame2.. Maudy jadi makin galau..

Ditempat lain, Anisa sudah di tempat jualannya.. Ketika itu ada seorang vlogger makanan yang nyamperin..mau wawancara Anisa.. Safira datang diantar Eni.. Safira memperhatikan Anisa.. mirip banget ya sama Vanessa..

Maudy ngelihat IG Amanda..dan ternyata bener apa kata Papanya dan Emily..Maudy udah makin terbakar cemburu dan menelpon Ken.. minta Ken jangan dekat2 sama Amanda. Ken kaget. Maudy bilang dia serius...