CINTA SETELAH CINTA : Ayu pelakor sudah mulai lancang sama Starla!

Ayu terima sms joni dan kaget. Ayu balas sms joni, kejar dan cari niko sampai ketemu dan kabari dia! joni balas sms dan bilang beres! tapi ayu sambil mikir malah bagus! Kalo niko dan starla berantem.
 
Sementara itu, Rina ke depan rumah mayang dan celingukan mau stalking arya. Joni liat rina. Joni cerita kalo niko kayanya abis marah dan sekarang pegi. Joni bilang dia mau kejar. Rina langusng mau ikut.
 
Niko ngebut dengan kesal. Niko gebrak stir mobil, marah , berkaca kaca, ga sangka starla tadi berani bilang kalau mau cerai! niko juga nyesel, dia kepancing emosi, padahal dia yang udah khianatin dan bohongin starla.
 
Nila di rumah. Arya ketok pintnu. Nila buka dan peluk arya. Starla dari depan kamar liat denga haru.... Arya malah tanya nila mau jalan jalan lagi gak? Kita jalan jalan yuk. Ultah nila kan belum abis lho!
 
Starla arya dan nila jalan keluar bareng... tapi lalu saat lewat samping salah satu foto pernikahan starla dan niko... tiba tiba foto pernikahan itu jatuh dan pecah. Starla arya nila kaget banget.