DIA YANG KAU PILIH : DAFA & KINARA TUNANGAN !! Akhirnya sebentar lagi cinta Dafa & Kinara berlabuh ke pelaminan

Dafa datang ke rumah Mita dan terkejut saat Kinara berlari keluar dengan panik sampai bertabrakan dengan dirinya. Dafa sangat heran dengan kehadiran Kinara di rumah Mita. Kinara hanya menjhelaskan dengan singkat lalu setelahnya menarik Dafa pergi sebelum Ryan memergoki mereka dan kembali mengamuk.

Dafa merasa gelisah dan kepalanya sangat pusing. Kinara yang mencemaskan Dafa meminta waktu sebentar agar Dafa minum obat dan beristirahat. Namun, Dafa menolaknya dan meminta acara pertunangan dilanjutkan.

Saat Kinara dan Dafa berhadapan untuk bertukar cincin tiba-tiba Dafa terhuyung dan jatuh pingsan. Orang suruhan Hartawan diam-diam mengambil Hp Dafa dan menjauh dari kerumunan.

Semua panik ketika karena Dafa pingsan saat akan tukar cincin dengan Kinara. Kaki Dafa lumpuh untuk beberapa saat setelah meminum-minuman dari Lucy.

Sementara itu, Dewi berterima kasih kepada Ratih yang telah merawat Kinara dengan baik. Ratih kaget dengan ucapan Dewi. Ratih juga sedih karena Bara dan Maura tidak hadir di momen bahagia Kinara. Maura masih berada di dalam penjara.