LOVE STORY THE SERIES : Maudy kaget, Anita ngamuk dan salahkan Ken!

Attar dan Madina masuk ke kamar pengantin yang sudah dirias dengan bagus dan indah.. Attar dan Madina terharu... Mereka membicarakan Ryan dan sangat terharu dengan ketulusan juga kelapangan jiwa Ryan..

Sementara itu, Raisa udah di rumah..udah siapin makanan untuk Rama dan Dinda..Rama makasih dan memuji Raisa.. Raisa tersipu2 senang dipuji Rama.. lalu Dinda ikut makan tapi pikirannya ke Wilan..

Rama berbisik ke Mamanya..Mama mikirin apa..Rama cemas juga kalau Dinda jadi berbalik ke Wilan dan mau rujuk..Rama lalu mengancam..kalau Mama mikirin Wilan terus..dia juga akan berhubungan lagi dengan Vanesa..

Dirumah Maudy, Anita di kamarnya.. Vanesa datang dan memberikan makanan... Vanesa lalu coba ngajak bicara ke Anita.. Anita lalu teriak.. Vanesa tukang bohong! Vanesa takut Anita bakal ngebongkar rahasia dia.

Ken bilang ke Wilan dia mau cari Haris..karena ditelpon gak diangkat2..Udah gak usah kata Wilan..percuma.. Anitanya juga gak bakal mau dibawa Haris.. Wilan usulkan kita bawa ke psikiater atau RSJ..

Maudy Ken dan Wilan lagi duduk2 di ruang keluarga. ketika ini tiba2 Vanesa kw berlari turun dan panikn ketakutan.. dia memberitahu Maudy bahwa Anita mau bunuh diri.. Maudy Ken dan Wilan kaget..

Ternyata di lantai atas... Anita lagi berdiri di pagar balkon sambil menangis sedih...  Maudy shock... Maudy memohon Anita untuk jangan melompat. Anita berteriak ketika Maudy mau mendekat...