DEWI RINDU : Inka panik lihat Toni dan Yuna. Ada apa sebenarnya?!

Dewi terkejut karena Toni di rumah Rangga. Dewi bilang dia lagi otw pulang sama Rangga juga. Bentar lagi sampe kok… Inka syok banget liat Toni dan Yuna. Inka segera tutup pintu.

Bram di kamar. Kaget karena tau-tau Inka menghambur masuk. Inka bilang dia nggak enak badan. Dia mau di kamar aja. nggak papa kan… Bram bilang oke… Bram agak heran liat Inka panik seperti itu.

Dewi tiba di rumah… dia heran liat Yuna dan Toni masih di depan rumah. Dewi ajak mereka masuk… Yuna malu lihat Dewi yang telah diusirnya.

Mereka ketemu sama Bram. Bram terkejut karena ternyata yang datang Toni dan Yuna. Bram segera persilahkan mereka duduk. Rindu muncul di sana…

April minta Adrian menemuinya. Adrian nggak bisa. Tapi April malah maksa dan nangis. Adrian bingung. April mohon… pikirannya kacau banget.

Di jalan. Yuna akhirnya bilang aku sepertinya kenal sama istrinya mas Bram itu!! Toni bingung. Kenal? akhirnya bilang dia itu kayaknya ibunya Dewi!

Dewi, Rangga dan Gladys tiba di sebuah hotel. Rangga sempat agak heran wawancaranya di hotel? Gladys bilang kalo Baskoro sedang memberikan seminar di hotel ini. Di tempat tersebut sudah banyak wartawan.

Dewi tiba-tiba kesakitan. semua kaget. Dewi bilang perutnya kram. Sepertinya kandungannya dalam bahaya. Rangga bingung. Rangga gendong Dewi pergi.