BIDADARI SURGAMU : PAPA FLORA SEMAKIN MENGANCAM!! Apakah kandungan Sakinah akan baik-baik saja?

Sesampainya di rumah Haidar, Sakinah langsung melihat kondisi Kania di kamar Sofia. Sedangkan Denis dan Rangga diam di luar. Denis berterima kasih pada Rangga yang telah menyelamatkan Kania, dia mengakui Rangga bisa diandalkan dan itu baik untuk Sakinah.

Tapi saat itu muncul Flora yang membuat keributan antara dirinya dan Denis. Sontak Denis mengajak Flora pulang. Denis yang sudah tak tahan dengan sikap Flora, malah menurunkan Flora di pinggir jalan. Flora kesal banget, untungnya Fadil lewat melihatnya. Fadil langsung protes pada Denis kenapa bisa biarkan Flora di pinggir jalan?

Disini Kania yang mulai sadar langsung ingin menemui Rangga untuk berterima kasih. Tapi ternyata tenaganya belum sepenuhnya pulih. Diam-diam Kania tersenyum mengingat sikap heroik Rangga yang menyelamatkannya.

Ayah Flora yang sudah tak tahan melihat anaknya terus menangis karena kelakuan Denis yang kejar-kejar Sakinah, akhirnya mengerjai Sakinah dengan mengutus beberapa pemuda yang sengaja merecoki Sakinah dan Salim saat di jalan menuju resto. Sampai-sampai Salim kena bogem.

Sesampainya di resto, Sakinah menerima telpon dari nomor tak dikenal. Orang itu seakan tahu bahwa Sakinah baru saja diserang beberapa pemuda di jalan. Begitu Sakinah bertanya siapa yang menelpon? Dia langsung shock mendengar bahwa yang menelponnya adalah ayah Flora.