BIDADARI SURGAMU : INGIN BUKA HATI PADA RANGGA!! Denis cepat bergerak sebelum Istrimu diambil orang lain

Andrew menasehati Namira agar sudahi saja mengejar Denis toh Denis tak akan pernah menggubrisnya. Dini juga muncul dan ikut menasehati, bahkan membujuk agar Namira rujuk saja dengan Andrew yang jelas-jelas pernah mencintai Namira. Namira terdiam dan tak sadar menitikkan air mata. Seketika Namira berkata dia setuju untuk rujuk dengan Andrew.

Sakinah memaksakan diri menengok Haidar yang dirawat di UGD. Melihat Haidar yang kambuh lagi sakitnya gara-gara dia, Sakinah langsung bilang dia setuju untuk buka hati buat Rangga. Haidar senang sekali, sedangkan Kania jengkel minta ampun.

Keesokan harinya, Kania sengaja bolos demi melihat Rangga yang dia yakini pasti akan menemui Sakinah. Lauza juga diam-diam menemui Rangga untuk mencari tahu apakah Sakinah sembunyikan sesuatu darinya? Karena sebagai ibu, dia bisa merasa ada yang tak beres pada Sakinah.

Sementara itu, Andrew mengumpulkan semua anggota keluarga untuk mengumumkan bahwa dia dan Namira sepakat untuk rujuk. Akhirnya mereka semua ke rumah sakit untuk menjenguk Haidar dan membicarakan soal rujuknya Andrew-Namira.