TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : NOVIA MELAMUN...Tammy berusaha menghibur Novia atas situanya saat ini

Hakim ajak Jeffrey bicara. Dia kaget karena hubungan Novia dan Arjuna seburuk itu. Jeffrey jalaskan kenapa. Hakim lalu minta Jeffrey untuk menjaga dan bahagiain Novia, cuma Jeffrey yang bisa Novia andalkan saat itu. Jeffrey bilang dia akan jaga Novia baik-baik dan melindunginya.

Novia masak dibantu Tammy sambil melamun. Tammy hibur Novia, situasi yang dialami Novia pasti berat banget buat Novia. Tapi Tammy yakin, Novia yang dia kenal orangnya kuat dan selalu bisamenghadapi apapun. Dan Tammy mau Novia tahu, dia ada buat Novia. Novia terharu dan berterima kasih ke Tammy.

Hakim, Novia, Jeffrey dan Tammy makan bersama. Hakim nggak nyangka mereka berempat bisa makan bersama seperti itu. Novia bilang karena mereka sudah move on dengan masalah yang pernah terjadi di antara mereka. Sedangkan Tammy yakin, suatu hari hubungan Jeffrey, Novia dan orangtua Jeffrey juga akan baik-baik saja, setelah mereka move on dengan semua permasalaan yang ada.

Jo berusaha untuk mendekati orangtua Naima dengan membawa makanan dan minuman untuk mereka. Namun orangtua Naima maunya Jo bawa Naima pulang, kalau nggak, Rahman akan laporkan Jo ke polisi.