LOVE STORY THE SERIES : GEMESSSS!! Maudy cemburunya imut banget sih ke Ken

Ken dan Maudy mau tidur.. ketika itu tiba2 ada suara keras kayak ada yang jatoh.. Ternyata Kei dan El juga denger suara berisik..apaa ya itu..ternyata pas mereka ngintip ke luar jendela..pot tampak jatuh dan pecah..

Esoknya, Maudy nganter Ken ke kantor dulu.. Sebelum Ken turun.. Maudy ngacak2 rambut Ken...kusut2in kemeja Ken.. Ken ketawa maksudnya apa nih.. biar kamu gak ditaksir cewek2.. kata Maudy..

Keluarga Faisal dan keluarga Dinda membahas pernikahan di café LS.. Ketika itu Donna mendapat telpon dari Emily.. Dona bilang dia lagi meeting keluarga..Donna kirimin fotonya ke Emily..Emily lalu iseng nerusin ke Wilan..

Ken papasan sama Amanda.. Amanda kaget. Ken.. kita mau ketemu klien lho... Amanda refleks mau merapikan, tapi Ken menolak.. eh, sory Nda.. bini gue lagi cemburu abis sama elo.. jadi sebbaiknya jaga2 jarak yaa..

Lala sama Annisa ke café LS. Malah ketemu Rama.Rama kaget lihat mereka berdua.. dan tanya kenapa mereka kesini?.. Panjul kebetulan lagi lihat ke jendela luar dan kaget lihat Rama ngobrol sama Annisa.

Panjul menghampiri Raisa yang di sebelah Dinda.. Panjul mendekati Raisa dan bilang ke Raisa.. tuh si Rama lagi ngobrol sama cewek.. mirip sama Vanesa.. Raisa dan Dinda kaget dan emosi..