DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA BERTEMU DENGAN MONA !! Rafael buktikan jika dirinya tidak meninggalkan Shafira, apakah Shafira akan percaya?!

Julian di depan laptopnya. Dia klik file berisi video rekaman cctv saat Shafira mau dipukul orang bertopeng di depan rumah tapi gagal karna dipanggil Gina dan juga saat di tangga darurat. Julian benar-benar berpikir keras. Shafira masuk dan melihat itu. Kenapa kamu liatin itu lagi?

Julian hela nafas dan tanya, kamu bilang saat kamu ada di rumah Om Gunawan, perneror itu gak pernah datang. Shafira mengangguk. Shafira bilang aku kena teror lagi ya sejak...Shafira mikir lalu menatap Julian. Sejak kenal kamu, terror pertama saat aku pindah ke rumah lama orang tuaku. Julian dan Shafira bertatapan. Julian tanya apa setelah itu ada yang kamu curigai?

Sementara itu, Wulan turun dari mobil dan mencari Romi. Dia mendengar perkelahian dan dia melihat Romi kewalahan menghadapi dua orang. Wulan kaget saat Romi kena pukul. Wulan geram dan dia nyari sesuatu yang bisa dia pake buat senjata. Wulan melihat kayu dan dia bawa untuk memukul orang yang sedang mengeroyok Romi.

Rafael terlihat gelisah mau ketemu Shafira, sudah sejam lebih Shafira belum juga datang. Mona bilang mungin Julian gak kasih ijin shafira datang. Tapi Tak lama Shafira datang. Rafael menatap Shafira dan ambil kursi Shafira tapi Shafira bilang bisa sendiri.

Mona menahan cemburu melihat Rafael masih saja perhatian pada Shafira. Rafael perkenalkan Mona. Waktu aku kecelakaan di laut. Mona yang bawa aku dan dia juga yg akhirnya gak mau aku pulang. kamu bisa tanya semuanya sama dia, Shafira.