TERTAWAN HATI : SORAYA MEMANG TERBAIK MEMPERSATUKAN ALYA & MARIO!! Denger tuh Alya, Mario mau punya anak dari kamu

Efek gempa, markas Felix roboh. Alyssa dan Felix tidak punya tempat tinggal dan terpaksa tinggal di kamp pengungsian. Alyssa makin kesal dengar Alya menerima warisan Eric. Alyssa ingin balas dendam dan minta Felix ajak Alya ke sebuah konstruksi yang masih dibangun. Alyssa ingin jatuhkan sesuatu ke Alya tapi gagal malah dia akhirnya jatuh dari ketinggian dan cedera parah sampai lumpuh dan belum tentu akan sembuh. Alyssa depresi ingin bunuh diri tapi Felix tenangin Alyssa.

Rina kesal tau Amara mutusin tinggal dirumah Eric bersama Mario. Mario dan Alya usir Rina dari rumah Eric. Rina makin emosi kesal karena Amara membuktikan ucapannya tak sudi berhubungan sama Rina lagi pasca kelicikan Rina rebut harta Mario. Sementara, dirumah Eric akan ada syukuran sekaligus akikah bayi Amara. Hanif diundang dan terharu karena dianggap keluarga. Hanif tampak berusaha dekatin Soraya.

Karena ada panggilan telpon, Mario masuk ke ruangan kerja Eric dan Mario tersadar betapa Eric sangat mengerti dan memahami Alya. Mario merasa tidak ada artinya dan tidak nyaman memiliki harta milik Eric. Tapi Amara tenangin dan yakinkan Mario bahwa semua itu sudah ga penting lagi. Eric sudah tiada dan satu satunya yang Alya cinta cuma Mario. Dan apa yang mereka lakukan sekarang atas dasar kemanusiaan demi menolong Pak Darmo dan karyawan lama yang dipecat. Mario tersadar dan mulai fokus ke tujuan awal mereka.