Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Giorgino Abraham : Ingin Jadi Penyanyi

Akting Giorgino Abraham di sinetron Anugerah Cinta tidak perlu diragukan lagi. Hingga akhir masa penayangannya, sinetron itu masih menduduki urutan pertama sinetron yang digemari pemirsa. Tapi siapa sangka, waktu kecil cita-cita Giorgino sebenarnya ingin menjadi penyanyi.

Popularitas Giorgino Abraham, pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta, tampaknya tak bakal pudar. Setelah sinetron Anugerah Cinta berakhir, saat ini ia tengah menjalani syuting sinetron baru bergenre drama yang akan tayang di SCTV. Giorgino kembali dipasangkan dengan Irish Bella. Bisa dibayangkan, akting kedua artis itu bakal kembali menarik perhatian pemirsa.

Dalam sinetron terbarunya, Gino, begitu ia biasa dipanggil, akan berperan sebagai seorang yang baik hati dan selalu tampil trendi. Karakter tersebut memang sesuai dengan kepribadian Gino yang selalu mengikuti tren mode.

"lya, saya memang orang yang selalu memperhatikan penampilan," ujar pengagum Al Pacino dan Leonardo DiCaprio itu saat dihubungi Jumat (3/2) malam di Jakarta.

Penampilan apik Gino bukan saja terlihat saat ia tampil di sinetron. Tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. la tidak mau tampil asal-asalan. Apalagi saat ini jumlah penggemarnya telah mencapai jutaan orang.

Lebih Pede Pakai Anting

Salah satu ciri trendinya Gino, ia selalu mengenakan anting. Baik ketika syuting, maupun di luar syuting. Anting itu membuat dia lebih merasa percaya diri.

Ketika syuting episode pertama Anugerah Cinta, ia tidak mengenakan anting. Hal itu berpengaruh, sehingga ia kemudian meminta izin sutradara untuk memakai anting. Untungnya sutradara memberikan izin.

Setelah pakai anting, akting Gino memang tambah bagus, dan bahkan bisa merebut hati penonton sinetron Anugerah Cinta.

Hal lain yang diperhatikan pengagum pesepak bola asal Portugal Ronaldo itu adalah penampilan rambutnya. la pernah beberapa kali ganti model rambut. Pernah gondrong, pendek, dan sekarang rambutnya dicat pirang.

Akting dan penampilan Gino di layar kaca memang makin matang. Tapi siapa sangka, Gino waktu kecilnya justru ingin menjadi penyanyi. Remaja kelahiran Belanda, 30 November 1994 itu bukan hanya mengandalkan pada passion, tapi juga mengikuti les vokal dan les gitar.

Rezeki dari Sinetron

Setelah remaja, Gino pun bergabung dengan sebuah manajemen artis. Tapi rezekinya justru lebih dulu datang dari dunia akting. Tahun 2011 Gino mendapat tawaran main di sinetron produksi SinemArt.

Aktingnya di sinetron ternyata melambungkan namanya. Gino pernah. main di sinetron Anak Jalanan, Rajawali, Aku Anak Indonesia, dan-sinetron lain yang juga diproduksi oleh SinemArt Productions.

Akibatnya, kemampuan Gino di dunia musik belum sempat tersalurkan. Gino mengaku masih ingin menekuni dunia sinetron dulu. la bukan tipe orang yang bisa membagi waktunya untuk berkarier di dua bidang.

"Main sinetron saja sudah menyita banyak waktu. Kalau saya menekuni dua bidang, saya takut malah tidak bisa berkonsentrasi. Lebih baik saya tekuni dulu satu bidanq. Nanti  juga ada waktunya untuk menekuni dunia musik," ujar pengagum penyanyi asal Amerika Taylor Swift itu.

 

(Cek & Ricek, Edisi 963, 8-14 Februari 2017)