TAJWID CINTA : HISTERIS KEHILANGAN DAFRI!! Syifa tak bisa menahan rasa sedih dan kerinduannya

Penjaga hutan, detektif, Oki dan Ilham sampe di gubuk yang dimaksud. Mereka belum sampe masuk ke gubuk karena terus waspada. Mereka yakin, penjahat-penjahat itu masih disitu.

Akhirnya mereka masuk ke gubuk dan ternyata kosong. Tapi mereka mendapati camera kecil yang untuk merekam Ketika Dafri dieksekusi, dan juga bercak darah dimana-mana. Oki dan Ilham langsung tercekat kaget dan menyimpulkan kalo Dafri sudah pasti mati.

Polisi menyatakan kalo Dafri udah meninggal. Rachmat, Oki, Ilham udah pasrah tapi Syifa tetep ngotot kalo dia yakin Dafri belum meninggal karena selama dia belum liat jasadnya, dia ga akan percaya meskipun itu kata polisi.

Rachmat dan Alina mulai curiga kalo Nadia terlibat dalam ini karena Nadia ga bener bener tebus Rachmat dengan uang 500 milliar. Rachmat tanya ke Narto Nadia kemana aja hari itu. Narto sebutin. Rachmat curiga.

Alina lama kelamaan juga ga yakin kalo Dafri beneran meninggal. Alina dan Ilham putuskan untuk pulang ke Jakarta mau selidikin sendiri. Rachmat pastikan mereka berhati hati berhadapan sama Nadia.